Sunday, May 28, 2006

GEMPA JOGJA DAN JOGJA KOTA SYAHWAT

Hari sabtu jam 5 dini hari, tanah air ini kembali di gemparkan dengan bencana gempa bumi di jogjakarta. Guncangan ini telah menewaskan 3336 ribu jiwa. gila ya..
Tuhan kenapa si ini bisa terjadi lagi. Bencana sudah menyentuh pulau Jawa. Jeritan tangis memecah jogjakarta.

mba Sari sepupuku menetap di sana. Buat aku ini menggelisahkan, soalnya mba Sari adalah seorang yang begitu mandiri merintis usahanya dari nol . Bisa dibilang kaki jadi kepala kepala jadi kaki. Ia juga harus menghidupi kedua orang tuanya. Aku ga kebayang ajah kalo sampe usaha salon yag dirintisnya luluh lantak dengan tanah, semoga saja ga ada apa - apa.

Semoga saja do'a orang tua nya senantiasa melindungi setiap langkahnya..

aku beberapa kali ke Jogja. Achh.. aku jadi teringat kata -kata seorang teman " di jogja itu yi, orang pacaran dah kayak suami istri" Astagfirullah ... di sepanajang jalan Malioboro banyak banget hotel yang siap di booking kalo pasangan - pasangan mesum itu kalo mereka butuh. dan satu lagi keunggulan bermalam di Jogja yang aku tahu, hotel - hotel esek - esek itu bebas razia. jadi seolah Jogja memang sengaja didesign untuk tempat mesum. Kecurigaan aku sih aparat banyak yang ikut bermain dalam persoalan kotak - kotak syahwat itu. Ga mungkin kan mereka ga tahu, bahwa banyak pasangan luar nikah yang menginan disana. Mereka hanya menutup mata atas itu semua yang penting perut kenyang.

Aku belum banyak menjelajah Jogja, tapi yang pasti Jogja memang membutuhkan udara kehidupan baru. Cakrawala kehidupan mesum disana terlalu gamblang untuk ditutupi, terlalu kasat mata untuk dilihat.

tapi lebih dari itu harapan aku adalah satu Jogja bisa kembali bangkit dalam menata kembali kehidupannya ..

4 comments:

jogja istimewa said...

jangan asal ngepost dong. pake tata cara.
enak aja bilang jogja kota mesum! kamu anak mana sih?? kayak apa sih kotamu?? tinggal di surga po, sampai bisa ngomong gitu.
hotol esek2 tuh banyak dimana-mana . gag cuman di jogja!! biasa ada kaya gituan di tempat2 pariwisata! ga tau ya? ga pernah jalan2? kurang wawasan?

masih jogja istimewa said...

marketing kok gag ngerti sopan santun menulis.
marketing esek - esek ya.

Hotel Yogyakarta said...

Semua kota pasti ada tempat esek2.. jngn terlalu munafik..

Unknown said...

dasar ini bloger amatiran,,,Emangnya jakarta gak ada hotel esek-esek? emang jakarta bener-bener bersih dari mesum?? segitunya anda menjelek-njelekan KOTA SAYA...

Post a Comment