Thursday, March 22, 2007

Tenyata segala sesuatu itu bener - bener selalu ada yang pertama kali. dan yang pertama kali itu pastinya tak akan sebaik yang kedua.

gue pecaya kesempatan kedua buat gue untuk mebuka sebuah Production house untuk kelas menengah pasti bisa terbuka peluang untuk itu. Meski pun hari ini gue ngerasa gagal.
21 maret 2007 kemaren gue sempet bikin video presentasi tentang sebuah peusahaan penerbitan. feeling gue bercerita kalo Ph ini gak sebagus temen - temen kantor gue. Tapi karen memang budgetnya sangat mepet gue terpaksa memilih PH ini untuk produksi. Dalam ati gue teriak selain gue pengen ngaak temen - temen gue untuk poduksi , gue juga lebih percaya orang - orang yang udah gue kenal ketimbang gambling pake orang lain. Kendalannya, temen - temn trans tv gak ada yang siap alat dan waktu yang anytime gitu. kalo temn - temn Ph bisa dikontak anytime dan alatnya pun banyak. jatu lah pilihan gue ke anak - anak PH.

terus gue pun produksi dengan teman - teman bau yakni PH. ternyata banyaaaaak banget yang di taping sampe ada 15 orang an gila banget kan ! cape banget rasanya ..

sampai di rumah gue preview lah gambarnya tenyata scract semua gila ya ... dan gue pun panik secara ini job petama dan gue emosional banget orangnya.

sekaang gue maih pusing. untungnya tenyata bisa di preview di qoatro dan kita dipebolehkan kan capture disana.

tenyata untuk memulai bisnis tak hanya diperlukan modal yang kuat, tapi juga emosional yang kuat.

No comments:

Post a Comment