Monday, December 08, 2008

SEMANGAT CARI IDE BISNIS BARU

Bulan November baru beberapa hari berlalu. Ada yang hilang seiring dengan kepergian November. Sebuah project dubbing berhenti di awal Desember karena memang pesanan sudah memenuhi Quota. Sedih sih!. Tapi untuk menjadi seorang pemenang tak boleh lama terlarut dalam kesedihan.

Sambil menunggu project selanjutnya . Saatnya uji nyali. Aku harus mencari media penghasilan baru.

Nanti selepas buah hati yang sudah dinanti ini lahir, dan ketika saatnya tiba dia sudah bisa ditinggal barulah aku action. Sementara melakukan riset terlebih dahulu sebisa mungkin, semaksimal mungkin. apa yang ada akan aku jalani. Apa yang aku bisa usahakan akan aku usahakan meski sedang hamil 8 bulan.

Allah SWT bersamaku. Aku yakin ia mendengar doaku. Amin

1 comment:

Selamat datang di Warung Nyit-Nyit said...

salam kenal bu,
kita dari warungnyit2 mau menawarkan alternatif untuk bisnis baru yaitu jual yoghurt, untuk lebih jelasnya bisa lihat di web kami di :

http://warungnyit2.blogspot.com

mungkin bisa menambah penghasilan lagi :) mungkin bisa ditawarkan kembali ke ibu2 komplek lewat mailing lisat karena saya bukan warga tamansari puri bali dan tidak bisa masuk ke mailing listnya. trims bu..

Post a Comment