Wednesday, October 05, 2005

wah gue LEMBUR lagi nih ..
guys , kadang ada aja yang bikin kita harus ngelembur sampe ngelebihin jam kantor yang ( kalo di kantor gue sembilan jam dalam satu hari ) . bayangin aja , dalam satu hari kita harus berada di kantor sembilan jam , itu aja udah 37,5 % dari total waktu dalam sehari. Ditambah dengan lembur pula ambil rata -rata tiga jam , sudah 50% waktu dalam sehari terbuang untuk urusan kantor ...pfuih ..

belum lagi kalo kita mengharap sebuah promosi jabatan paling ga 1 jam sebelumnya sudah sampe kantor , dalam perjalanan pulang - pergi plus macet ( ciri khas kota metropolitan yang belum rampung - rampung amat ) sebanyak 4 jam , sudah 75 % waktudalam sehari lagi -lagi hanya untuk urusan kantor.

sisanya tinggal enam jam .. tarolah kita tidur minimal 5 jam ya.. yah .. tinggal 1 jam .. untuk bercengkrama bersama keluarga?ibadah?merenung untuk mensyukuri nikmat yang sudah didapat hari ini ? untuk melayani anak ,suami , atau orang tua kita? untuk mandi dengan air hangat dan ditaburi wewangian penghindar stress? untuk ke gym? untuk belanja menambah koleksi baju baru? untuk memotong kuku? ngupil?

haaloooooo...?????? mana cukup? ngandelin week end? masa rela sih kerjaan kantor aja dilakuin setiap hari, masa untuk manjain diri harus weekly? gila kali emang nya hidup lo untuk kantor doang ..

pikirin lagi deh untuk lembur yang terlalu rutin. kalo perlu lo curi waktu kantor untuk ke gym, kongkow ma temen, motong kuku , bahkan ngupil..

sebisa mungkin bikin agenda tiap harinya termasuk bikin diri lo bak ratu or raja . pasti tambah asik . contoh deh gue .. lembur tapi untuk manjain diri .. permainan yang cantik bukan

gue lembur , bukan lantaran kerjaan gue yang belum selesai , bukan juga karena tugas mendadak dari produser, bukan pula karena gue nunda pekerjaan kantor demi kongkow 'n ketawa ketiwi bareng temen - temen gue... but semua itu karena gue pengen ngisi bloger ini , juga karena gue males nyediain santapan saur di kosan dini hari nanti, so gue pulang ke Bekasi dan harus nunggu bokap gue pulang kantor jam 10 malem, biar hemat ga ngongkos ... nah .. contoh lah gue, yang gue lakukan adalah LEMBUR MEMBAWA NIKMAT karena alasan lemburnya untuk kepentingan sendiri yang someday bikin nikmat

No comments:

Post a Comment